Hasil Ujian Seleksi CPNS 2008 Kab. Pacitan

Klik di sini.

Informasi Pemberkasan bagi yang diterima Klik di sini.

About these ads
Tulisan ini dipublikasikan di Info Kepegawaian. Tandai permalink.

39 Balasan ke Hasil Ujian Seleksi CPNS 2008 Kab. Pacitan

  1. ya2nkurus berkata:

    Maaf atas keterlambatan postingan ini.Semoga masih ada gunanya.

  2. ery2 berkata:

    masih ada gunanya kok pak….saya dah sgt saabbbar menunggunya….. matur suwun sanget Pak Nggih…
    semoga Alloh memudahkan semua urusan Bapak…aamiin… :)

  3. fie berkata:

    ya…tengkyu dah di upload…
    semoga hasil tes cpns-nya emang bener2 bebas dari KKN gitu ya pak…biar mendukung programnya pak SBY….ya toh sedherek2????….:P
    amien……
    buat yg ketrima selamat ya…semoga bisa jadi PNS yg bener2 amanah…ditunggu lo syukurannya…:>

  4. Joko berkata:

    Pak contoh surat lamarannya mohon dicantumkan juga.makasih

  5. rara berkata:

    1.kenapa nilai ujian tes cpns kok tidak dicantumkan / diumumkan berdasarkan ranking peserta tes cpns? Biar peserta tes cpns bisa tahu urutan nilainya. Pokoke ben TRANSPARAN. dikawatirkan ada saudara atau anak para petinggi/pejabat nilai ujian rendah bisa diterima cpns. ( Ada KKN ). kekawatiran maupun kecurigaan bisa saja terjadi dari masyarakat karena memang benar-benar gak tahu urutan nilai / ranking peserta tes cpns. Tp semoga kekawatiran itu tidak benar. jd memang bersih dari KKN.
    2.di pacitan yang menjadi cadangan kok tidak dicantumkan untuk masing-masing formasi seperti di madiun.
    3. Selamat bagi yang udah diterima tes cpns di pacitan.

  6. umar bakrie berkata:

    “Untuk tahun 2007, total APBD yang diperoleh pemda sebesar Rp 406 miliar. Sebanyak Rp 311 miliar habis dibayarkan untuk gaji PNS.Dengan hanya sisa Rp 75 miliar, praktis tidak ada kegiatan pembangunan fisik berarti yang bisa dilakukan. Tengok saja pembangunan Pusat Pelelangan Ikan (PPI) yang sedang dibangun. Bayangkan, sejak tahun 2003, realisasi proyek baru berjalan 60 persen.”

    apa korelasi kutipan diatas dengan PNS coba kita renungkan?

  7. ery2 berkata:

    Maaf Pak tanya sblm pemberkasan apa tidak ada brieving dulu ya?… mgkn da penjelasan2 khusus tntg pemberkasan??

    tlg dibalas ya pak…saya di luar kota. makasiy buanyak Pak… :)

  8. bejo berkata:

    Tes CPNS Pacitan, yang PGSD Guru Kelas kok ada formasi S1 PSIKOLOGI ya, apa relevan tuh klo ngajar jadi guru kelas….tul nggak????

  9. nomero10 berkata:

    obong wae

  10. nomero10 berkata:

    nek ora suceng di obong wae, rasah wedi… kasihan pak SBY dah susah-susah ternyata bawahannya koyo luak kabeh… KPK mohon turun

  11. nomero10 berkata:

    KPK mohon turun, pOlitik uang di CPNS KAB PACITAN MASIH ADA… BABAR PISAN RA SUCENG, modal pejabat karo kenalan anak e lulusan SD masuk PNS

  12. nomero10 berkata:

    ngisin-isini

  13. 4Nd1 L4W berkata:

    Kagem Bupati…!!!/ (BKD)…!!! Pacitan: nek ngumumne hasil Tes CPNS ki mbok sing lengkap & transparan (Rangking, Jumlah Pendaftar, gelar pelamar yang diterima dari masing-masing formasi) mbok di cantumne..!!!, bn ketok suceng jadi nk no PNS yg hanya lulus SD/ SMP/ SMA (S1/ S2 yang ijazahe tdk sesuai bn do ngerti). bn tdk ada tanggapan negatif dr masyarakat yg selama ini menganggap CPNS Kab.Pacitan menggunakan PP 60/ 70 (60/ 70 juta). Pa tdk malu dgn SBY??, kasihan Beliau kalau ini benar. untuk yg diterima jd PNS “SELAMAT” mudah”an Anda sukses & tdk ikut dalam PP 60/ 70 “AMin……3X ya robbal alamin”. ANDA SOPAN KAMI SEGAN & bEri tanggapan yow BUPATI/ BKD, ga usah malu” ga pa” kok, Insyaalloh luwih apik transparan OK…!!! (bn luwih jelas & gamblang)

  14. nomero10 berkata:

    protes brooo, dupak wae

  15. mimi berkata:

    ada pengumuman susulan hasil tes cpns Tahun 2008 kok tidak ditempelkan dipapan pengumuman BKD. Kenapa hanya lewat surat panggilan melalui kantor Pos. BKD kok gak transparan. Yang lain ( yg menjadi peserta tes cpns th 2008 ) kan pingin tahu juga siapa yang diterima melalui susulan tsb. Udah ranking hasil tes tidak di umumkan transparan. POKOKE BKD tidak transparan. jd masyarakat curiga di BKD ada KKN.

  16. taufan berkata:

    Untuk semuanya aja yang mungkin keberatan dengan hasil cpns pacitan 2008 mbok ya punya fikiran POSITIF.oke?semoga fitnah terkait cpns tidak merajalela.Amien

  17. dwijo berkata:

    sukses ya……?

  18. Buat bapak/ibu/temen-temen di forum ini,,Saya dari salah satu peserta penerimaan cpns kemarin dan sudah pemberkasan tanggal 10.

    Saya berasal dari luar daerah,,n g punya saudara di pacitan (sama sekali lho). Alhamdulillah saya tidak mengeluarkan biaya apapun diluar kepentingan perjalanan dan akomodasi ketika tes.

    Jadi bapak/ibu/temen2 bisa sedikit tenang,,karena kejujuran masih ada di pacitan saya kira.

    Salam kenal buat Bapak/Ibu/Teman’s smua ya,,
    Wish you all the best!!

  19. doclines berkata:

    Wah banyak benar yang tidak “ketrima” yach. :)
    Yang namanya Tes kan mutlak ngikut Panitia untuk Hasilnya.
    Kayak gak pernah ikut SPMB dan UMPTN aja.
    Lah, kalo pas gak ketrima SPMB dan UMPTN, apa sodara sekalian juga punya pikiran negatif dengan Panitianya. Lak enggak tho.
    Wes tha lah, mungkin ada yang ketrima SPMB atau UMPTN lewat KKN, tapi fenomena tersebut kan kecil. Dan itu malah sodara semua bisa menerima (ato malah gak weruh).

    Kaitane sama Tes CPNS?

    Anggap saja itu sebagai Tes SPMB atau UMPTN.
    Iyo tho?
    Mudah-mudahan Panitianya gak nerapin PP 60/70.

    Atau kalo perlu yang merasa makek PP 60/70, unjuk diri dong. Biar diobong rame-rame.

    Percuma ngobong BKD.Wong bukti kagak ado. Tiwas Suudzon… Padahalgak tahu.

  20. doclines berkata:

    Wah banyak benar yang tidak “ketrima” yach. :)
    Yang namanya Tes kan mutlak ngikut Panitia untuk Hasilnya.
    Kayak gak pernah ikut SPMB dan UMPTN aja.
    Lah, kalo pas gak ketrima SPMB dan UMPTN, apa sodara sekalian juga punya pikiran negatif dengan Panitianya. Lak enggak tho.
    Wes tha lah, mungkin ada yang ketrima SPMB atau UMPTN lewat KKN, tapi fenomena tersebut kan kecil. Dan itu malah sodara semua bisa menerima (ato malah gak weruh).

    Kaitane sama Tes CPNS?

    Anggap saja itu sebagai Tes SPMB atau UMPTN.
    Iyo tho?
    Mudah-mudahan Panitianya gak nerapin PP 60/70.

    Atau kalo perlu yang merasa makek PP 60/70, unjuk diri dong. Biar diobong rame-rame.

    Percuma ngobong BKD.Wong bukti kagak ado. Tiwas Suudzon… Padahal gak tahu.

  21. Nawangsih berkata:

    KKN ato tidaknya tergantung diri kita masing2 dunk.Coba dech dari awal kita ngikutin prosedur aja kita sebagai generasi muda harus memutus rantai KKN itu. Kalau bukan qt yg muda-muda siapa lagi yg memulai.Aku wong asli pacitan alhamdulillah CPNS 2008/2009 ketrima n aq ga pke KKN babar blaz.Moso niatan mo cari nafkah u/ anak cucu koq pke KKN. Ksh nafkah haram 2namanya. Tul ga???

  22. Arindra berkata:

    Congratulation tuk tmen2 yg ketrima cpns ya!!!Kalau boleh teu SK nya turun mbenjang menopo nggih!!!!!

  23. Awan berkata:

    Aq suka gaya lo nawangsih!!Salut!Yuph qt sbg generasi muda hrz memutuz rantai KKN itu&hrz memulai dari diri qt sendiri. Wlpun kdang qt geram mendengar si A si B msuk CPNS dg KKN. But apa daya qt biarin aj yg pada KKN memakan&ksh nafkah haram seumur hidup utk anak cucunya.Kasian jg ya kluarganya…..

  24. dorengbarata berkata:

    rame2..hehe…yang kkn 1, 2 orang , sepertinya koq yang lulus tes cpns kemarin semua sperti melakukan KKN…cucian dech kalian yg lulus cpns di ejek di fitnah dimana saja..mendingan lirak lirik kanan kiri..

  25. ARIS-NDOLO.LOR berkata:

    kalo g pns kan bs pss tow..wlpn pss gaji rndah n rwn phk tp stdaknya qta krja dgn max..toh rakyate pmerinth jg cm guru pns,pns sipil,tni-polri.buktine kyak gaji gru trs meningkt pdhl qta yg krja diswasta g ada perhatian pmerinth tp sbg paramedis qta andil besar dlm pningktn kshtn pmerintah,yow bgtulah nasib pss…

  26. SUGA berkata:

    kira-kira kapan ya pak SK nya keluar bagi cpns dari tes umum 2008

  27. Gina berkata:

    Aduh,,,,,,baru masuk PTT neh,,,
    Bisa langsung diangkat PNS ga ya???
    Bisa aja sih,,,,,
    Hehe,,,ngarep,,,
    Daftar PTT cuma iseng tapi diterima, daftar CPNS bener2 malah blm dapet neh,,,

  28. KulonxDWE berkata:

    Lur aku lulus tes cpns 100% ra nganggo KKN lo .. yo … Lha pye wong arep melu tes we bensin utang opo meneh ge nyogok, po ngango genter. Lha mathuke nek aku, wong wong sing gampang di sogok kwi, penakke di sogok nganggo genter sing lancip ben gek medun diganti karo sing ragelem di sogok. ngono kok dadi pemimpin. raiso gae panutan kalah karo umar bakri, mangkat mulang ngonthel we raisin kok. Ngono kwi nglaksanakne tugas dan kwajiban kanthi iklas ing penggalih, tanpo pamrih. pesenku kanggo konco-konco nek awakke dewe dadi pemimpin ayo sing bodo adil sesuai prosedur jo podo gelem di sogok. krungu krungu, penempatan iki yo podo nyogok lur….. yo wis ben yo.. aku tak manut pye karepe wong duwuran. Pangilingku “APAPUN YANG KITA KERJAKAN DIDUNIA INI, DIAKHIRAT NANTI PASTI AKAN DIMINTAI PERTANGGUNG JAWABANYA”. (Sory Bahasanya kurang sopan, ben podo gembreges wong2 sing gelem di sgk)

  29. bagus berkata:

    aqu termasuk yang dapat panggilan susulan tapi aqu gk pakek 60/70.Mungkin bagi yang merasa pandai tapi tidak ditrima karena kurang persiapan aza, jangan menyalahkan orang lain. Asal tau aza aqu juga ditrima di daerah lain lho?. Berarti itu artinya yang ditrima memang yang dah persiapan dalam seleksi matang dan aqu persiapannya 5 tahun, sejak aqu gagal dalam seleksi cpns 5 tahun silam. Saran aza ……kalo ingin ditrima belajar dong dari sekarang, jangan nyebar fitnah trus…. oky

  30. bagus berkata:

    Bagi yang belum ditrima, persipan aza sejak sekarang. Jangan protes trus……

  31. ahmad berkata:

    aku yo ketrimo cah…soko deso tlatah ngawi gak dwe dulur nang pacitan, dadi intine RASAH KAKEAN RIBUT ra ketrimo yo sportif tho…

  32. ahmad berkata:

    by the way SK turun kapan ya, boring kie…dah ada kabar belum ya?

  33. Eko Susanto berkata:

    2 hari yang lalu saya hubungi BKD katanya sk cpns untuk pelamar umum 2008 turun sekitar bulan 5 atau paling lambat bulan 6.

    Tapi nggak tau juga persis-nya kapan?so,,temen2 yang sedang menunggu,,mari menunggu dengan sabar dan produktif hehehe…

  34. ahmad berkata:

    mas eko saya minta nomor tlp orang BKD boleh nggak? coz juga pingin mastiin. helppppppppp

  35. eko susanto berkata:

    hallo mas ahmad,,saya juga cuma nelp bkd-nya langsung,,nanti ada orang sana yang bisa kasih informasi,,kalo mu nelp, no-nya ada di web resmi pacitan (pacitankab.go.id).tks ya!!

  36. AHMAD berkata:

    THANK’S mas oke

  37. ahmad berkata:

    akhirnya penantian kita semua terjawab sudah….
    bagi saudara2 yang belum tahu, SK keluar besok tgl 25 mei, penyerahan di pendopo pacitan, panggilan lewat surat
    sampai ketemu di pacitan….

  38. hari berkata:

    Yang Terhormat Bapak Bupati Pacitan dan Bapak Kepala Dinas Pendidikan Pacitan.

    Assalamualaikum wr. wb

    1. Mengapa gaji HONDA mulai bulan januari s.d Juni 2009 belum cair?
    2. Kapan kami para PTT sekolah akan menerima gaji HONDA yang sudah enam bulan belum terima gaji.

    Wasalamualaikum wr wb

  39. edy budi berkata:

    sing sabar mas……….. aku ae gtt wis meh 5tahun rung oleh tunjangan blas padahal persyaratan udah lengkap.sing sabar mas………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s