AWAS PENIPUAN!!!!

Dalam seminggu ini sudah sekitar 5 orang yang menanyakan ke BKD Kab. Pacitan baik via telpon maupun datang langsung, berkaitan tentang pengangkatan CPNS.Mereka mengaku telah dihubungi seseorang melalui telpon bahwa yang bersangkutan dapat diangkat menjadi CPNS asal mengirimkan sejumlah uang ke nomor rek tertentu.Wuihh saya pikir nekad juga ne orang.

Modusnya simpel aja tapi gila juga.Jadi orang tersebut mengaku pegawai dari Pusat trus bilang kalo bisa mengusahakan untuk pengangkatan menjadi CPNS.Kebetulan targetnya rekan-rekan dari tenaga honorer terutama guru.Dan untuk kelancarannya si korban harus mengirim sejumlah uang ke rek yang sudah diberitahukan, kalo ga salah sekitar 2,5 juta.Nah dahsyatnya lagi untuk lebih meyakinkan korbannya dia mencatut beberapa nama pejabat di BKD Pacitan termasuk Bpk. Soetopo (Kepala BKD).Si korban akan diberikan nomer hp yang katanya itu nomer Kepala BKD Pacitan.

Walah-walah orang cari duit kok ya pake merugikan orang lain ya???

Mangkanya buat rekan-rekan kudu lebih hati-hati,jangan gampang percaya ama yang begituan.Cari kerja emang susah tapi kalo kita ga ati-ati bukannya untung malah buntung.Kerjaan ga jadi dapet,duit juga melayang.

[apabila ada yang mengalami kasus seperti di atas mohon di konfirmasikan ke BKD Pacitan]

Pos ini dipublikasikan di Info Kepegawaian. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s