Pacitan Raih Adipura

Tahun ini Kabupaten Pacitan kembali meraih Adipura, lambang supremasi kebersihan tingkat nasional.Penghargaan ini juga diraih oleh beberapa Kabupaten/Kota disekitar Madiun Raya yaitu Kota Madiun, Kabupaten Madiun, Kabupaten Magetan, Kabupaten Ngawi dan Kabupaten Ponorogo .Pacitan sendiri masuk dalam kategori kota kecil.

Hari ini setiba dari Jakarta Piala Adipura langsung dikirab mengelilingi kota Pacitan.Warga menyambut dengan sangat antusias datangnya Piala Adipura, mengingat untuk menembus dominasi kota-kota lain yang lebih sudah maju diperlukan perjuangan dan kerja keras dari seluruh lapisan masyarakat.

Keberhasilan Pacitan meraih penghargaan ini tidak lepas dari peran besar “the yellow forces” , petugas kebersihan yang bekerja sejak pagi buta untuk membersihkan kota Pacitan.Namun demikian kerja keras mereka tak akan berarti tanpa dukungan dan kesadaran dari masyarakat sendiri.

Adipura 2008 sudah diraih, tantangan ke depan yang lebih berat adalah mempertahankan supremasi bergengsi tersebut.Ayo…PACITAN BISA!!!!

Pos ini dipublikasikan di Serba Serbi. Tandai permalink.

12 Balasan ke Pacitan Raih Adipura

  1. tommy-gembul berkata:

    yach… adipura, terima adipura dan penghargaan lain tanpa identiras yang jelas ??? coba presiden-e ora wong pacitan … impossible… bupatine mentah… wong miskin akeh… garapan gak ono… investor ??? ntar dulu… lha wong mlebune neng kantonge anak bupati…

  2. Sosialis berkata:

    Kalo sudah tahu,kita ngerti juga kan harus gmana.kenapa cuma diam?tau kan harus gmana..

  3. doclines berkata:

    Sebenere Adipura itu sebuah prestice atau Pura-pura yah.
    Sosialis kurang jelas nih “harus gimana” yang gimana?
    Biar doci tahu, selama ini doci cuma diam atau enggak..

  4. Vivi berkata:

    Bagaimanapun adipura adalah salah satu wujud apresiasi yg membanggakan.Terlepas dari bagaimana sistem penilaiannya,kita cb berpikir positif aja.Setidaknya Pacitan bs lbh dikenal di tempat laen.

  5. Karl marx berkata:

    Saatnya revolusi!!enyahkan pribumi berotak kompeni!! Anda ingat bagaimana suharto pda waktu berkuasa??dy mengistimewakan anaknya!!! Skrng trsrh anda…

  6. IKA berkata:

    klo Q seeee no k0ment…
    yg pzti Qbgga jd CAH PACITAN wlpn Qskrg tggl di JOGJA

  7. feri bastian berkata:

    pertahankan ADIPURA pak bupati dan seluruh warga masyarakat karena aq yakin kota pacitan tergolong kota kecel terbersih selamat kpd warga pacitan…..salam karo wong tulakan…..feri lampung

  8. oryza y m berkata:

    waduh….!!!!! proyek pabrik etanol lan pembangkit listrike ndang dadekno pak, cek aku bangga duwe omah ndek pacitan. aku saiki skul ponpes sma ndek malang, aku isin soale pacitan mesthi duwe citra minus.

  9. edy s berkata:

    silahkan di pertahankan pak bupati, apalagi RI 1 nyakan putra pacitan, jadi malu dong kalau kumuh terus, ud kotanya kecil banyak bukitnya lagi, bila perlu PLTU n Jalan Lintas Selatan Jawa selesai tahun ini, jangan lupa perluasan kotanya.

  10. kuncoro berkata:

    Bravo Pacitan……
    Banggalah jadi putra daerah Pacitan, walau banyak orang bilang termasuk daerah kecil yang minus tapi kuyakin kelak kita akan bangga, kita harus yakin bisa….sebenernya kita ga minus2 bgt, cuman SDA yang ada belum didukung secara penuh dengan SDM yang tersedia……jadi ya belum optimal, lebih2 secara geografis letak kota kita tuh terisolasi coba kalo JLS dah jadi semua harapan itu sangat mungkin bisa mudah tercapai…jadi kapan JLS-nya jadi??????
    apakah jawabannya Mei???Mei be yes mei be no….hehehe

  11. a'ank berkata:

    senadyan wong2 padha ndresula karo PCT ya wis ben. sing penting ayem tentrem PCT-ku… nek padha ora bangga omah neng PCT, PCT ya ra butuh wong sing ora pengin majokake tanah kelahirane kok. matur nuwun kanca2 putra PCT kbh sig eling karo PCT. ok….

  12. Agoes berkata:

    Aduh Pacitan. Kangeeeennnnn……..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s