Alokasi CPNS Tahun 2008 Kab. Pacitan

Sesuai surat BKN RI Nomor B/194.F/M.PAN/8/2008 perihal Persetujuan Prinsip Tambahan Formasi CPNS Daerah Tahun 2008 untuk Pelamar Umum, Tenaga Honorer dan Sekretaris Desa Tahun 2008 tanggal 4 Agustus 2008.Kabupaten Pacitan mendapatkan alokasi tambahan formasi CPNSD Tahun 2008 sebagai berikut :

Pelamar Umum Tenaga Honorer Sekdes Jumlah
Guru Tenaga Kesehatan Tenaga Teknis
340 104 42 111 27 624

Untuk formasi lengkapnya saat ini masih dalam proses persetujuan Menpan untuk selanjutnya diterbitkan Surat Keputusan Bupati tentang Formasi.

Pos ini dipublikasikan di Info Kepegawaian. Tandai permalink.

61 Balasan ke Alokasi CPNS Tahun 2008 Kab. Pacitan

  1. Vivi berkata:

    Gitu dong yg dari umum jg diberi kesempatan.jangan cm ngurusin honorer saja.

  2. ulil berkata:

    cepet direalisasikan ya pak. kami sudah bosan jadi pengangguran!!!!!!

  3. ulil berkata:

    cepet direalisasikan ya pak!!! kami sudah bosan jadi pengangguran nich ????

  4. uki berkata:

    kapan pak kalo memang ada alokasi cpns yang dari umum pengumumannya dipublikasikan yang luas+kalo yang dari luar kab jangan bleh ikut……………………..

    Uki,
    Kita kan ga boleh diskriminatif sama pendaftar dari luar,ntar dibilang ga adil dong.

  5. Halim berkata:

    diumumkan yang transparan dan luias

    Halim,
    Pasti boz…

  6. parman berkata:

    gmn nasib kami GTT transport D2 yg baru transfer S1, apa diperhatikan juga pak…….???????
    yg penting yg sudah mengabdi di dahulukan……

    Parman,
    Kalo memang ijasah S1nya sudah keluar ya pasti bisa dipake buat daftar melalui jalur umum.Nanti kalo lulus tes masa kerja pengabdian sebagai honorer dapat di tambahkan.

  7. parmin berkata:

    apakah lulusan sma bisa ikut cpns?

    Parmin,
    Sampai saat ini saya belum tahu apakah lulusan smu bisa ikut seleksi,karena formasinya masih diproses Menpan.Nanti setelah turun pasti akan segera diumumkan.

  8. bowo gondosari berkata:

    tolong dong kapan sebenarnya ujian pns

    bowo gondosari,
    jadwalnya kan sudah saya postingkan.semoga tidak ada perubahan.

  9. bowo gondosari berkata:

    kios 88 pusatnya obat pertanian dan peternakan

  10. heny berkata:

    saya kelahiran pacitan, domisili di jakarta, boleh ikutan daftar cpns pacitan gak? apa harus jadi warga pacitan dulu?

    heny,
    boleh saja dan tidak harus pake ktp Pacitan.Asalkan semua syarat administrasi bisa dipenuhi dan formasinya sesuai dengan ijasahnya.

  11. fajar subekti berkata:

    cpns guru kab pacitan butuh berapa pak? bls

    Fajar Subekti,
    Alokasinya kan udah saya informasikan boz.

  12. fajar subekti berkata:

    saya ni kelahiran pacitan lulusan unesa surabaya jurusan teknik mesin otomotif dan sekarang ngajar di smk pgri gresik dan ingin daftar cpns dipacitan, kira2 kesempatan saya banyak pa gk pak? dan kalau mau daftar cpns di gresik bisa pa gk pak? syaratnya pa ja?

    Fajar Subekti,
    Soal kesempatan dan peluang mestinya tergantung dari formasi dan jumlah pendaftar masing masing daerah,silahkan dihitung sendiri.Kalo mau daftar di gresik pasti bisa asal memenuhi syarat.Syarat lengkapnya tunggu saja pengumuman resmi.

  13. fajar subekti berkata:

    guru stm butuh banyak pa gak pak?

    Fajar Subekti,
    Untuk rincian formasinya masih diproses Menpan,mohon sabar menunggu.

  14. Nie berkata:

    dari formasi yang dibutuhkan diatas, ada tenaga Dinkes. Bisa ga ya lulusan D3 Hyperkes (Industrial Hygene) ikut ngedaftar and lolos administrasi soale kebanyakan lulusan D3 ini kerjae ga jelas. Mohon cpns tahun ini dan nextnya bisa memasukkan jurusan ini. Kasian Pak, Buk, banyak lulusan ini yang akhirnya sekolah lagi (transfer ke S1 maupun malah ganti jurusan exmp: pendidikan), kan biaya lage…and kebuang tuh ijazah D3-e…Pleaseeeee…………. #_#

    Nie,
    Untuk rincian formasinya masih diproses Menpan,mohon sabar menunggu.Semoga formasinya ada.

  15. ari berkata:

    pak,untuk D3 Statistik ada pa tidak pak??
    trus kapan ujian PNS dilaksanakan??
    Terima kasih.

  16. rezha adigama b. berkata:

    Pak,saya mau tanya.Untuk l;ulusan SMA dan SMK jurusan teknik otomotif apakah bisa mendaftarkan diri?mohon balasannya sesegera mungkin.Terima Kasih.

  17. Jadid Ali fuady berkata:

    pak mau tanya apa jurusan Teknik Informatika s1 bisa ikut.
    Ada nggak alokasi kusus buat yg lulusan TI
    Apa Surat pengalamn kerja juga bisa di jadikan referensi.
    heheheh……….
    makacih

  18. nonot berkata:

    pak kami pra sarjana penjas mau ikut tes pns belum bisa,kami takut formasi kami terpenuhi bila ada pendaftar luar daerah pacitan,saya minta tolong dengan sangat agar diutamakan anak daerah,demi kemajuan daerah pacitan……….makacih pak

  19. ya2nkurus berkata:

    Sampai saat ini formasi untuk CPNS masih diproses di Menpan,mohon sabar menunggu.
    Semoga ini dapat menjawab komentar atau pertanyaan berkaitan dg formasi.TerimaKasih

  20. Arief Arjos berkata:

    persyaratan masuk CPNS Pacitan itu Apa Saja ?
    Buat lulusan SMK Tekhnologi Informasi Apa Bisa masuk PNS ? Balas ya……

  21. Nie berkata:

    Ya mohon disampaikan ke Menpan kalo D3 Hyperkes itu juga perlu diperhatikan.Masa cuman D3 analis medis, radiologi, kesh lingk, fisioterapi etc aja yang dapat kesempatan….padahal sama aja biaya kuliahnya , mahal… #_#
    Thx

  22. agus setiyono berkata:

    Bos,berapa sih yang dibutuhkan guru matematika untuk cpnsd di pacitan 2008

  23. aris we(punung) berkata:

    ass.
    saya mau tanya :
    1. rincian tenaga kesehatan sebanyak 104 orang tu apa saja?
    terima kasih
    wass

  24. cah bagus berkata:

    Wah piye tho iki, mosok wong pacitan ngarepke dadi pegawai (pns) thok…………………….., coba golek usaha liyane………………..
    Mbakyu lan kangmas, mbok yo podho kreatip, ojo ngandalke dadi pns wae………………, lha nek pacitan sing sak uplik iki dikebaki karo pns, lha terus usaha liyane sopo sing nandangi………………………., jarene pacitan pengen iso maju……., tapi nek masyarakate njaluk dadi pns kabeh lha terus piye………………..

    kagem Pak Bupati :
    Niki pr ingkang awerat kagem bapak bupati lan andahanipun, dos pundi pacitan niki saget maju, menawi warganipun nyuwun dados pns sedanten, secara mboten langsung menika sampun ngerdilaken jiwa wira usahanipun warga pacitan, sak niki upaya penciptaan lapangan usaha dados prioritras njenengan, pacitan menika ageng sanget sumber daya alamipun, kantun dos pun mengelolanipun.

    Mugi-2 uneg ingkang sekedik menika saget mbika jiwa lan kreativitas kito selaku warga pacitan………….

  25. arshavin berkata:

    pak…maksudnya tenaga teknis itu apa saja to pak.
    Makasih……!!!!!

    Arshavin,
    Tenaga teknis adalah staf ato tenaga teknis yang bersifat operasional dalam rangka pelaksanaan tugas pokok instansi.

  26. Usman berkata:

    Sya lulusan S1 Arsitek, mau tanya : Untuk Dinas PU kira-kira menerima CPNS 2008 nda, kalau menerima, itu prioritas tujuan sya ikut CPNS kalau tidak mungkin Dinas lain yang sesuai dengan bidang sya, Tnx

  27. tina berkata:

    Dari sarja kehutanan ada formasi gak
    tq for the info before

  28. wind berkata:

    mohon formasinya segera diumumkan ya pak…coz waktunya dah mepet nih…jadi kalau memang gak ada peluang buat jurusan kita, karuane gitu lho pak….bikin penasaran aja.hehehehe….

    Wind,
    Lah saya juga penasaran neh hehehehe

  29. aris we(ndolo) berkata:

    ass.
    saya setuju sama uneg2 kangmas”cah bagus”,jgn mngandlkan PNS saja….lha gman kalo jd PNS ya Kerjane sak karepe dhewe….pada wae sami mawon??????tapi kalo masih ada kesempatan dan peluang utk jadi PNS ya…..usaha biar diterima sesuai dgn PROSEDUR yg berlaku,hilangkan budaya NiTip Ijazah biar diterima……. trus yg masih nganggur tu ya diurusi diberi pelatihan softskill gt biar bs berwirausaha.makasih…maturnuwun….
    wass.

  30. uauan_cute berkata:

    walah..walah..,kabeh kok bingung karo ijasah,wong aq sing ijasahku neng ndi2 raono sing nompo wae tenang, yang bisa bikin kita hidup itu bukan cuma jd PNS,lha wong PNS itu pengangguran nan sukses

  31. ARIS berkata:

    Pak nanti klo prstujuan menpan dh ada tlng cpet dikeluarkan ya ni udh deg2an soale yg jateng udh keluar pngumuman pasti dan formasi resmi.

    Aris,
    Siap bos

  32. NIA berkata:

    PAK, FORMASI UNTUK GURU FISIKA ADA BERAPA YA?? GURU SLTP DAN SLTA NYA, MAKACIH!!

  33. ang berkata:

    kalo bisa di usahakan cepet ya pak/bu………
    banyak banget nich yang udah pada ngantri buat daftar.
    kalo boleh tanya nih, misalkan ingin melamar jadi guru, kan kebanyakan harus punya akta IV tuh kalo bukan dari pendidikan (ex: MIPA Mat.).kalo gak punya akta IV tapi punya surat pengalaman ngajar atau terdaftar jadi tenaga pengajar di skol swasta boleh ato gak sebagai pengganti akta IV.
    thanx alot

  34. Suryono berkata:

    Pak apkah lulusan SMK TEKNIK AUDIO VIDEO/Elektronika bisa ikut mendaftarkan diri.Atas balasanya terima kasih….

  35. pain berkata:

    maap broo, numpang tanya….. formasi D2 di pacitn da ga?

  36. bengbeng berkata:

    ni dah tgl 7 kapan formasi cons untuk kab. pacitan pak. Kok belum ada

  37. bengbeng berkata:

    kapan pak formasi cpns kab. pacitan keluar kok belum keluar juga.

  38. dek berkata:

    kok yang D2 ndak tercantum…..padahal diJawa Tengah bisa lho???

  39. dek berkata:

    kacihannnnnn deeeeeech…….ahli muda??????kudu nunggu jadi ahli tua nich……..tolong donk,kebijaksanaanya bpk/ibu anggota dewan yang terhormat.D2 kasih kesempatan….trimakasih.i love pacitan…..

  40. agus berkata:

    giman kalau formasinya di umumkan lewat media citak or elektronika.

    biyar keliatan transparan.

    by agus.

  41. Mahfud Alie (ALIE) berkata:

    ok

  42. resita berkata:

    boleh tidak peserta cpns dari luar daerah,yang artinya bukan KTP pacitan?thx before

    resita,
    boleh saja kok

  43. anton berkata:

    informasi kurang, kebanyakan pamer foto, kurang bermutu

    anton,
    makasih banyak mas sudah mau mampir dan ngasih masukan..

  44. endro mulyono berkata:

    mau tanya untuk penerimaan cpnsd kabupaten pacitan syarat minimalnya harus berijasah apa…? he………..!
    kalau ijasah diploma satu negara asli bisa ngak ya,,,? untuk jadi cpns
    terus pengumumannya sudah dipasang atau belum
    dan di mana tempatnya
    terima kasih atas infonya

    Endro mulyono,
    Pengumuman pendaftaran cpns kab. Pacitan sudah dipasang di kantor BKD dan kantor Camat seKab. Pacitan.

  45. resita berkata:

    tenkyu balesannya,

  46. Muhammad Amantra berkata:

    Ntar kalo udah kluar dikonfirmasi ya pak pengumumannya

  47. anton berkata:

    mohon diberitahu alamat yang memuat formasi cpns pacitan 2008

    Anton,
    Baca aja dipostingan pengumuman trus klik aja linknya,formatnya pdf bos.

  48. samsu berkata:

    PNS ???masak semua orang pgen jadi PNS, PNS tuh cuma jadi beban negara aja, jadi beban APBN/APBD, kita bantu pemerintah donk, jangan cuma jadi beban aja, kita olah otak kita…ingat gak?semua orang kaya di Indonesia ini (Aburizal Bakrie, Bob Sadino,dll.) mereka bukan PNS lho…di Pacitan aja, Pak Sogiyat (Enggal) rela pensiun dini dari PNS demi usahanya, akhirnya, kita tau sendiri, dia udah sukses skrg!!!

  49. ARIEF ARJOS berkata:

    ki dr jpc alias jogja pacitan club ,mo ngasih saran low bagi yang nganggur g usah kawatir kita bisa bantu nyari kerjaan terutama yang ada dijogja bagi lulusan tkj umumnya mantan secholq ndisik kae …..cah pacitan iqy tinngi cita2 kQ jd pns jd pengusa kek biar lebih keren.arief ac.

  50. ARIEF ARJOS berkata:

    cah bagus unek2ke cocok karo karepq,kyake km enak tkj1 jg tow ,pye ki nggawe pacitan gen berubah gen iso maju gen ora ketinggalan jaman.den bagus yen arep kulaan komputer ning tempatq wae …jo lali anandam computer sing djl.gejayan gg.surya no 20 yk. yogyakarta.regone tak kei spesial buat km he..he..

  51. NUR ANNA berkata:

    mendaftar di Punung boleh gak pak……?
    Apa mesti harus ke Pacitan kota…….?

    nur anna,
    mendaftar dari punung boleh saja.

  52. anto berkata:

    penggumuman bisa dilihat diinternet ga? elektromedik

  53. Tole berkata:

    pak semoga Kabupaten Pacitan bisa menyelenggarakan tes PNS tanggal 10 Desember 08 dengan sukses, tanpa KKN dan sejenisnya…kita ini sama,tidak ada perbedaan diantara kita.Semoga perang Almamater tidak terjadi dalam perekrutan CPNS tahun ini.

    Semoga Pacitan Jaya dengan Putra Daerahnya!!!!!

  54. bengbeng berkata:

    pengumuman cpns kapan tooo bpz

  55. 4Nd1 L4W berkata:

    Kagem Bupati…!!!/ (BKD)…!!! Pacitan: nek ngumumne hasil Tes CPNS ki mbok sing lengkap & transparan (Rangking, Jumlah Pendaftar, gelar pelamar yang diterima dari masing-masing formasi) mbok di cantumne..!!!, bn ketok suceng jadi nk no PNS yg hanya lulus SD/ SMP/ SMA (S1/ S2 yang ijazahe tdk sesuai bn do ngerti). bn tdk ada tanggapan negatif dr masyarakat yg selama ini menganggap CPNS Kab.Pacitan menggunakan PP 60/ 70 (60/ 70 juta). Pa tdk malu dgn SBY??, kasihan Beliau kalau ini benar. untuk yg diterima jd PNS “SELAMAT” mudah”an Anda sukses & tdk ikut dalam PP 60/ 70 “AMin……3X ya robbal alamin”. ANDA SOPAN KAMI SEGAN & bEri tanggapan yow BUPATI/ BKD, ga usah malu” ga pa” kok, Insyaalloh luwih apik transparan OK…!!! (bn luwih jelas & gamblang)

  56. heru berkata:

    kenapa SK pengangkatan cpns yang terakhir 2008, sampai sekarang belum turun dan belum ada kejelasannya? apa ada motif politik untuk menggembosi pemerintahan yang sekarang pada pilpres 2009? yang notabene menang mutlak di pacitan? ataukah dari pihak BKD pacitan atau Bupati pacitan yang tidak mau mengurus nya? apakah perlu diliput wartawan dulu?

  57. BOBI INDRA BATU BARA berkata:

    pak saya menjadi honorer sudah 7 tahun di polda sumatra utara ,kapan saya di angkat menjadi PNS
    Tolong perhatikan kami trims

  58. Bintang berkata:

    Ijazah lum keluar… Pakek surat kelulusan smentara blh gk?.. Malangny nasibku T_T

  59. slamet utomo berkata:

    pak kami sangat memebutuhkan pekerjaaan, kami ingin mengabdi kepada negara, kami bosan jadi pengangguran,

    mohon diperhatikan ini pesan dari orang biasa yang tidak punya title,
    terimakasih banyak

  60. hagus berkata:

    Ikutan tread comment Bos..
    Semoga pemilik blog ini di bewri kemudahan urusan di dunia dan akhirat..
    Aku juga mau kasih info adanya CPNS di Jawa Tengah dan DIY..
    Semoga brmanfaat….

    @hagus: Amien

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s