Jadwal Pelaksanaan Seleksi CPNS Tahun 2008

Sesuai Surat Gubernur Nomor 810/17624/042/2008 tentang Jadwal Pelaksanaan Pengadaan CPNS 2008 tertanggal 22 September 2008, pendaftaran CPNS akan dilaksanakan 8-18 November 2008.Sedangkan seleksi administrasi dilaksanakan 18-28 November 2008.Pelaksanaan tes seleksi rencananya akan di gelar pada 10 Desember 2008.Dan hasil tes seleksi itu sendiri akan diumumkan sekitar tanggal 15-20 Desember 2008.


Proses Pengadaan CPNS ini akan dilaksanakan serentak di seluruh Kabupaten/Kota.

Pos ini dipublikasikan di Info Kepegawaian. Tandai permalink.

59 Balasan ke Jadwal Pelaksanaan Seleksi CPNS Tahun 2008

  1. rhs berkata:

    Kapan formasi yang dibutuhkan untuk seleksi cpns umum tahun 2008 akan diumumkan?
    Kalau Formasi untuk Guru : Ijazah S1 Pendidikan Sosiologi, S1 Pendidikan kimia, S1 Pendidikan Jasmani, D3 Akta 4 Seni Kriya apakah dibutuhkan?
    Kalau Formasi untuk tenaga teknis : Ijazah SLTA,
    S1 Administrasi Negara, S1 Arsitektur , S1 ekonomi apakah dibutuhkan ?

    Terima kasih dan saya tunggu balasannya

    rhs,
    Sampai saat ini formasinya masih diproses di Menpan, nanti setelah turun pasti segera diumumkan.Mohon sabar menunggu.

  2. Renung berkata:

    1. Mohon untuk seleksi cpns umum nanti diutamakan orang pacitan ( KTP Pacitan ).
    2. Mohon nilai hasil tes CPNS diumumkan secara transparan baik yang lolos maupun yang tidak lolos.
    3. Persyaratan tes cpns mohon diberitahukan dengan jelas.
    terimakasih

  3. haSBY berkata:

    Numpang tanya:
    Utk tenaga pustakawan apa ada formasi?
    Kayake jarang banget deh

    haSBY,
    Untuk rincian formasinya masih diproses Menpan,mohon sabar menunggu.

  4. ery2 berkata:

    assalamu’alaykum wrwb..
    smg Alloh memudahkan semua urusan bapak..
    ana akan sabar menanti info dari bapak..
    syukron..

    Ery2,
    Amin.maturn nuwun

  5. agus berkata:

    untuk formasi guru sd apa harus mengunakan ijazah S1?

    Agus,
    Untuk rincian formasinya masih diproses Menpan,mohon sabar menunggu.

  6. tianita berkata:

    mohon stiap ad pembaruan langsung di up date di website nya, okey..
    jangan lama2..
    yang transparan…kan demi pacitan tercinta..
    terima kasihūüėČ

    Tianita,
    Kami usahakan untuk selalu up to date.trims

  7. pak_mur berkata:

    Tes CPNS OK, tapi tolong “MAFIA” didalamnya diberantas dong, Qta harus FAIRPLAY. harus bebas dari KKN. OK

    Pak_mur,
    Mafia yang seperti apa ya pak?mohon kalo memang mengetahui dan ada bukti otentik dilaporkan saja melalui Inspektorat.Kami akan sangat berterima kasih.Sampai saat ini kami berusaha maksimal untuk profesional,jujur dan transparan.Terima kasih.

  8. krisna novia n berkata:

    pak, jadwal pelaksanaan tes cpns di pacitan kapan?
    trus gimana caranya? soalnya saya di ponorogo.
    klo boleh saya minta alamat yang mudah dihubungi untuk info yg lebih lengkap.

    Krisna novia n,
    Rencana pelaksanaan seleksi CPNS serentak tanggal 10 desember.Smoga tidak ada perubahan.untuk formasinya saat ini masih diproses.untuk informasi CPNS Kab. Pacitan bisa menghubungi Kantor BKD.trims

  9. krisna novia n berkata:

    untuk lulusan sma bisa kan?
    dibales di email saya aj gpp kok.
    thank’s!

  10. eko murdiyanto berkata:

    mohon info…???
    data yang disampaikan anda seperti yang diatas tersebut jelas kan…???
    karena BKD di setiap pemkab/pemkot belum ada yang memberikan informasi. kira2 SMA da kuotanya tidak?
    terima kasih

    Eko murdianto,
    Data yg saya sampaikan adalah alokasi yg diberikan oleh Menpan,setelah itu masing masing daerah mengusulkan formasinya sesuai dg kebutuhan dan alokasinya.Usulan itu dikirim ke Menpan lg untuk diperiksa dan di sahkan.Nah pengesahan dari Menpan ini yg masih kita tunggu untuk nantinya ditetapkan dg SK Bupati.

  11. aris_we berkata:

    ass.
    saya mau tanya :
    1. rincian tenaga kesehatan sebanyak 104 orang tu apa saja?
    terima kasih
    wass

  12. krisna novia n berkata:

    klo mo dftr tempatnya dmn ya pak?
    trus persyratannya ap aj?
    klo bisa saya mnta no tlp BKD pacitan!
    mksh………

  13. julita dewi berkata:

    tolong ya mas kalo dah ada formasi yg jelas soal syrat2 lengkap nya langsung di publish biar qta pada tahu,kaLO bs se dikirim ke e mail qu gt….hehehee…

    Julita dewi,
    Mohon maaf sampai saat ini syarat pendaftaran blm bisa kami posting. Untuk persiapan saja,tahun 2006 syarat pendaftaran; lamaran ditulis tangan, pas photo 4×6 4lbr bebas,fc ijasah dilegalisir.

  14. krisna novia n berkata:

    saya mo minta info yg lbih lengkap ttg cpns pacitan cz omisili saya di ponorogo.
    bisa kasih info lwt email saya?

  15. alya berkata:

    Assalamualaikum

    saya ingin Bapak / Ibu memberi informasi yang lebih akurat mengenai pendaftaran CPNS ponorogo.
    serta persyaratan dan pelaksanaan test pendaftaran CPNS
    Harap secepatnya Bapak /Ibu memberikan informasi tersebut pada Email saya.
    Terima kasih atas perhatiannya.

    Wassalamualaikum

    Alya,
    Kebetulan saya bekerja di BKD Pacitan jadi informasi yg bisa saya berikan ya ga jauh dari Pacitan.Mungkin bisa dicoba akses langsung ke webnya BKD Ponorogo ato Pemkabnya.

  16. Usman berkata:

    Sya lulusan S1 Arsitek, mau tanya : Untuk Dinas PU kira-kira menerima CPNS 2008 nda, kalau menerima, itu prioritas tujuan sya ikut CPNS kalau tidak, mungkin Dinas lain yang sesuai dengan bidang sya, Tnx

  17. arie berkata:

    yang terhormat bapak pegawai BKD ,,,saya mau tanya untuk formasi guru Ekonomi akuntansi, kewirausahaan/koperasi, dan pendidikan administrasi perkantoran dibutuhkan berapa yach??

  18. DWI ADIYANTO berkata:

    Yth Bapak/Ibu yg berwenang.Sya tolong minta info formasi lulusan S1 Administrasi Negara CPNS 2008 di Kabupaten Pacitan.Thx …

  19. fitri berkata:

    syarat2 untuk daftar cpns apa saja? formasinya apa cuma s1 aja?terus tolomg dibuat transparan agar semua masy dpt mengikuti.thx

  20. Dora berkata:

    Assalamualaikum……………………….
    Mohon syarat-syarat mengikuti tes cpns segera diumumkan dan mohon untuk semua lulusan dapat mengikuti tes tersebut, mulai dari lulusan SMP sampai lulusan yang lain. Supaya semuanya mendapatkan kesempatan untuk mengikuti tes tersebut serta dapat memiliki kesempatan untuk bekerja.
    Saya lulusan SMA sangat berminat dalam mengikuti tes tersebut. Tolong Pak, berilah kesempatan pada kami.
    Terima kasih.
    Wassalamualaikum………

    Dora,
    Pembuatan formasi kan tetep harus disesuaikan dengan kebutuhan.Jadi ga bisa dipukul rata.Yah smoga nanti ada formasinya,kalo ga ya mungkin tahun berikutnya.

  21. aal berkata:

    assalamuallikum………

    tolong kasih kabar informasi bila ada perekrutan CPNS di ponorogo ya terima kasih…………
    tolong kirim di email saya…..
    syukron…………

  22. topan berkata:

    Assalamu …………….
    Mo nanya pak untuk formasi S1 Pendidikan Seni Rupa ada berapa ini ?

  23. bowo kios 88 berkata:

    hey tolong kasih kabar kapan pnsan

    Bowo,
    Kabarnya baek2 aja,jadwal msh sesuai rencana blm ada perubahan.

  24. ARIS berkata:

    Yth bapak/ibu kepala bkd pacitan,sbenarnya untuk cpns pacitan tenaga kesehatan apa harus pendidikan S-1 semua atau D-3 jg bisa?soalnya kbrnya pelamar umum harus S-1,makasih

    Aris,
    Kayaknya ga harus s.1 smua deh,tp kabarnya saya pernah baca di jawa pos untuk formasi smu tahun ini ga ada.

  25. iren berkata:

    mo tanyak,kalo daftarnya pake sim apa boleh yaaa?soale belum punya KTP tuh?????

    Iren,
    Pake SIM hehehe kayaknya ga bisa deh.Musti pake ktp yg msh berlalu,emang blm punya ya?

  26. dik berkata:

    pake sim boleh mas tapi untuk parkir di mall bukan daftar cpns he..he..he

  27. dik berkata:

    He..eh kalo ga sim boleh,tapi tuk sewa vcd bajakan gdubrag………!!!!

  28. selamat berjuang saudaraku semoga berhasil
    salam blogger
    info berikut klik :
    http://asahannews.wordpress.com/2008/11/02/lowongan-cpns-oktober-november-2008-seluruh-departemen-di-indonesia/

    Syahrizal pulungan,
    Thanks udah mampir,linknya ok juga.

  29. Krisbiantoro berkata:

    Bozz, formasi CPNS Pacitan koq lum keluar?????
    Padahal Wonogiri sudah lhoo!!!
    Tolong segera dikeluarkan soale kan tanggal 8 dah pendaftaran.

    Krisbiantoro,
    Seleksi cpns tidak dilaksanakan serentak seluruh indonesia.Jateng mungkin beda dg jatim boz. Untuk jatim belum ada perubahan,msh sesuai rencana semula.

  30. Shinta berkata:

    Asslmm….
    Pak,saya mau tanya kapan pendaftaran tes CPNS formasi tahun 2008? Jurusan apa saja yang ada?

  31. Mujahid berkata:

    Bpk/ibu yang terhormat ,Apakah ada format untuk lulusan D2?

  32. denok berkata:

    salam
    untuk mahasiswa tingkat akhir, bisa daftar PNS guru pake transkrip nilai ga?
    trimakasih

  33. wiwied berkata:

    tolong kalau ada informasi lebih lanjut mengenai cpns kususnya kab.pacitan diinformasikan ke email saya, terima kasih

  34. Jenny berkata:

    ass, klo ada info cpns di pacitan, jenny di kasih infona dunsk, bisa dikirim via emailQ.
    syukron…

  35. Ande berkata:

    Tolong pak, di kasih tahu info, cpns di pacitan tahun 2008? and. bagaimana nasib GTT ?.Terima kasih.

  36. MUJIONO, ST berkata:

    saya ingin Bapak / Ibu memberi informasi yang lebih akurat mengenai pendaftaran CPNS ponorogo.
    serta persyaratan dan pelaksanaan test pendaftaran CPNS
    Harap secepatnya Bapak /Ibu memberikan informasi tersebut pada Email saya.
    Terima kasih atas perhatiannya.

    Wassalamualaikum

  37. pen berkata:

    bpk/ibu yg tehormat, ada kabar, lulusan D2 PGSD dr STIT MUHAMMDIYAH PACITAN, tdk bisa mengikuti test cpnsd 2008, bila benar, apa alasannya?

    Pen,
    Kabar dari mana ya?saya malah blm dgr.yang pasti kualifikasi pendidikan utk guru sd salah satunya adalah d2 pgsd (bukan pgmi) lulusan dari perguruan tinggi yg telah mendapatkan ijin penyelenggaraan.

  38. si_jenius@mig33.com berkata:

    assalamu’alaikum wr wb
    salam sejahtera bagi semua, terima kasih atas infonya. moga kemudahan, kesuksesan selalu bersama kita ….. amienx99
    wassalamu’alaikum wr wb

  39. Carol slahung berkata:

    Pak dimanakan tempat pendaftaran CPNS ponorogo,n Berapakah kuota dari pen didikan SMA.

    Carol slahung,
    Coba langsung ke BKD Kab. Ponorogo saja.

  40. ridwan berkata:

    tolong kasih persyaratan nya yang jelas..
    saya mohon

    Ridwan,
    Kalo masih kurang jelas silahkan lihat di BKD Kab. Pacitan.

  41. indra berkata:

    pak mau tanya untuk ijasah sma nggak

  42. jengrini berkata:

    Mas……mau tanya nich.
    Boleh ndak saya tahu sampai hari ini berapa jumlah pelamar untuk formasi D3 Bidan dan S1.Kesehatan Masyarakat???
    Maturnuwun jawabanipun.

    Jengrini,
    Maaf jeng saya ndak berwewenang untuk menginformasikan data yg anda minta

  43. jengrini berkata:

    mas yayan…….
    sekedar mengeluarkan uneg2 aja. kenapa kok jadwal seleksi cpns tidak dilakukan serentak seluruh indonesia????padahal dengan jadwal yg beda…….bisa dipastikan hampir semua pelamar pasti melamar ke dua tempat yg beda. Dan andaikan dua2nya ditrima, pasti kita tahu hanya salah satu yg ambil???? permasalahan selanjutnya adalah kekosongn formasi . Apa nggak dipikirkan bahwa hal itu bisa menutupi kesempatan bagi pelamar yg lain dalam berkompetisi?????

    Saya pribadi setuju…….kalo pelaksanaan seleksi serentak seluruh indonesia. seperti seleksi tahun 2004

  44. Zorro berkata:

    Pengumuman yang lo2s administrasi cpns tolong di postingkan disini

  45. Tole berkata:

    hidup PacitaaaaaN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  46. tina berkata:

    pengumuman hasil seleksi CPNSD nya pastinya kapan sih?

  47. tina berkata:

    ralat……..
    kapan pengumuman hasil tes CPNSD pacitan kemarin ?

  48. sigit prayogo berkata:

    saya mau tanya? kapan akan diadakan seleksi cpns untuk kab.deli serdang,sumatera utara,khususnya untuk guru sd?

  49. agus berkata:

    pak mo tanya kapan nip nya keluar untuk tes jalur umum 2008

  50. hary berkata:

    pak kira2 kapan sk cpns formasi umum 2008 turun

  51. hary berkata:

    mas untuk sk cpns formasi umum kira2 sk cpnsnya turun kapan keuangan udah menipis n pengin cepat2 kerja

  52. hary berkata:

    bkd pacitan tetep transparan ya

  53. Mas bagos ngandap lawu berkata:

    Duh gustti, paringono sabar, nunggu sk cpns ko blm keluar2 jg, bpk bupati melalui bkd tlong dong beri kjelasan pd kami, soalnya daerah laen dah pd dbagi dan aktif bkrja, jangan kami dgantung dg tdk ada kjelasan spt ini, smg bpk lebih bijaksana lagi, smoga allah memberi ptunjuk dan kmudahan bg kita smua !amiin…

  54. Mas bagos ngandap lawu berkata:

    Bkd ponorogo bgmana kjelasan sk cpns kami dr jalur umum 2008? Kpan dbagikan? Kami berharap segera ada kjelasan spt kabupaten yg laen, ayo bkd cepat selesaikan sk-nya ya…

  55. benny berkata:

    besuk jangan lupa satu kali seumur hidup jam 07.00 di pendopo mudah2an berjalan lancar

  56. NANANG SETIAWAN berkata:

    Assalam…
    Ma’af, menurut informasi, akan segera dibuka lowongan CPNS, Apa betul itu ?
    Kapan ?
    Dan apa saja formasi yang dibutuhkan ?
    Suwun..
    Wassalam..

  57. NANANG SETIAWAN berkata:

    Assalam…
    Mas gimana untuk formasi CPNS 2009. Udah ada info …?? Terima kasih.
    Wassalam.

  58. didik wijayanto berkata:

    ass….mohon tanya….untuk farmasi ada lowongan apa tidak pak?

  59. didik wijayanto berkata:

    maaf lupa..saya lulusan farmasi dr.ramelan surabaya thn 2006 tp sekarang kerja d rumah sakit swasta di cikarang.domisili asli ponorogo.babadan.desa purwosari.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s