90 Honorer Terima SK CPNS

Sebanyak 90 orang tenaga honorer Kab. Pacitan akan menerima SK CPNS,rencananya SK tersebut akan langsung diserahkan oleh Bapak Bupati Pacitan H. Sujono pada hari Selasa tanggal 21 Oktober di Pendopo Kabupaten.

Sebagian dari jumlah tersebut adalah formasi pengganti tahun 2007 sedang sisanya merupakan formasi 2007 yg baru selesai proses NIPnya.
Sementara itu Pemkab Pacitan juga sedang menyelesaikan proses usulan NIP untuk formasi tenaga honerer tahun 2008 sejumlah 111 orang.

Pos ini dipublikasikan di Info Kepegawaian. Tandai permalink.

5 Balasan ke 90 Honorer Terima SK CPNS

  1. rhs berkata:

    SELAMAT kepada 90 orang tenaga honorer Kab. Pacitan akan menerima SK CPNS pada hari selasa Tanggal 21 Oktober di Pendopo Kabupaten. Untuk teman – temanku Khususnya yang satu unit kerja denganku semoga memperoleh SK penempatan tetap di unit kerjanya. Jadi tidak dipindah tempat kerjanya.

  2. Markeso berkata:

    BKD sebagai sarana penyalur tenaga harus profesional.

  3. Markeso berkata:

    Ketika saya jalan-jalan kepelosok pedesaan dikabupaten pacitan…….
    mas kulo niki cpns….di SD…padahal rumah saya jauh sekali dari sekolah….ketika saya…bertanya… boleh ndak saya jadi guru di sekolah lain…..jawabnya TIDAKKKKKKKK!!!!!!!!!!!!
    padahal didaerah lain ada guru SD yang cpns nyambi di sekolah lain….ini nyata bukan mengada-ada….

  4. Cah ndeso berkata:

    Kalo saya yg menjadi cpns saya akan mengucap syukur dahulu ketimbang menuntut yg lain.Lha wong mau daftar cpns dari umum aja kesempatan datangnya susah,kok yg udah jd cpns msh nuntut terus ya.walah yg mestinya jd profesional itu sapa ya.

  5. one berkata:

    kok lama banget ya pengumuman formasi CPNS untuk kabupaten pacitan tahun 2008. Saya tunggu – tunggu kok ya belum ada sampai sekarang. Prosesnya di MENPAN lama banget ya. Kalau udah tahu formasinya kita bisa siap-siap belajar dari sekarang. tapi udah belajar mati-matian ternyata formasinya nggak dibutuhkan. Bete dong

    One,
    Bukan cuman Kab. Pacitan aja kok,semua masih dalam proses.Btw kalo belajar kan tetep ga ada ruginya ya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s