Pengumuman CPNS 2008 Kab. Pacitan

Guna kepentingan mengisi kekurangan formasi Tenaga Guru, Tenaga Kesehatan dan Tenaga Teknis sebagaimana Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara RI Nomor: B / 58.P / M.PAN / 10 / 2008 tanggal 22 Oktober 2008 Tentang Persetujuan Rincian Formasi CPNS Daerah Tahun Anggaran 2008, Pemerintah Kabupaten Pacitan membuka kesempatan bagi yang berminat untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah dengan jenjang pendidikan dan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan.

Pengumuman selengkapnya di sini.

Formasi selengkapnya di sini.

Pos ini dipublikasikan di Info Kepegawaian. Tandai permalink.

49 Balasan ke Pengumuman CPNS 2008 Kab. Pacitan

  1. ery2 berkata:

    alhamdulillah formasiku ada…..subhanalloh wlpn cmn 1, mudah2han ini jalan terbaik….Ya Rabb mudahkanlah urusan Hamba Ya Rabb….aamiin….
    Syukron infonya ya Pak, smg Alloh membalas kebaikn bpk dgn yg lbh baik lg….amin..

  2. titis berkata:

    Matur nuwun Om Markoyan, info CPNS-nya. Puji Gusti formasi kanggo bojoku ono, dadine ora usah PP punung-pacitan. Mugi Gusti paring berkah dumateng kita sadaya. amien……………..
    Oh iya, aku isih utang pulsa ya, sesuk tak bayar, matur nuwun.

    titis,
    Ya sama-sama,smoga nanti sukses tesnya.jadi ga PP lagi punung pct.

  3. wahyu berkata:

    matur suwon mas yo….. formasiku ada…….
    lemah teles mas gusti ALLOH seng bales…..

  4. dian berkata:

    maaf klo boleh tau, buat tenaga guru yang guru SMa kan ada lowongan jadi tutor sosial trus kualifikasinya kan S1 sospol, apa bisa jurusan administrasi negara melamar disitu?? soalnya administrasi negara kan juga masuk dalam fakultas sospol. terima kasih buat jawabannya. suwun
    ^_^

  5. juanida berkata:

    Asslmu’alaikum Wr.Wb.
    sebelumnya saya mengucapkan banyak terima kasih karena pengumuman cpns 2008 telah tersampaikan kepada masyarakat. saya ingin menanyakan kepada bapak/ ibu panitia, untuk guru smk khususnya smk di bidang kelautan apakah menggunakan sertifikat AKTA MENGAJAR?? tolong dibalas/ dijawab dari pertanyaan masarakat panjenengan> (juanida.rinanto@yahoo.com). trimaksi yang sebesar-bersarnya.
    Wassalamu’alaikum.Wr.Wb

    Juanida,
    Sesuai dengan pengumuman apabila tidak ada ketentuan A-IV atau kependidikan brarti ya dari umum bisa daftar bos.

  6. rhs berkata:

    -Untuk tutor sosial apakah harus menggunakan akta IV?
    -Tutor sosial disini maksudnya gimana?
    kerjane nanti gimana sehari – harine di rumah pintar?
    -Jurusan S1 SOSPOL setahu saya terdiri dari ( Jur. Admn. Negara, Sosiologi, Ilmu pemerintahan, perpustakaan, Komunikasi). Berarti kalau mendaftar pakai ijasah S1 Jurusan tsb di atas apakah bisa?
    Saya tunggu balasannya ya. matur suwun

    Rhs,
    Tidak harus pake A-IV,semua jurusan sospol bisa.Kalo masalah pekerjaan yg dilakukan saya jg ga tau pasti mas.

  7. rhs berkata:

    terima kasih banget untuk yang kedua kalinya karena pertanyaan saya hari ini langsung di balas. berarti alhamdulilah saya bisa daftar tes cpns tahun 2008 di pacitan.

  8. rhs berkata:

    1. Bolehkah melampirkan foto copy SK Pengangkatan dan surat keterangan masih mengabdi sampai sekarang BAGI PELAMAR CPNS Tahun 2008 YANG BERUSIA DIBAWAH 35 Tahun?
    2. Foto copy KTP apakah harus dilegalisir? Dan kalau dilegalisir apakah di legalisir oleh kepala desa atau Camat?
    Saya tunggu balasannya ya. MAtur Suwun

    Rhs,
    Boleh saja dilampirkan,tetapi tidak berpengaruh pada hasil tes seleksi.
    Ktp lbh baik di legalisir min kepala desa.

  9. sagung_sumardi berkata:

    formasi cpns seni rupa

  10. afa berkata:

    untuk mengisi formasi yang di lamar pada surat lamaran CPNSD itu yang benar bagaimana?
    Apakah yang dimaksud Formasi itu yang ditulis cuma TENAGA PENDIDIKAN atau TENAGA KESEHATAN atau TENAGA TEKNIS saja ataukah Misal Formasi yang dilamar : TENAGA PENDIDIKAN (Tutor Sosial )atau mengisinya untuk formasi yang di lamar hanya TUTOR SOSIAL saja? TRims
    Dan untuk TUTOR SOSIAL yang memakai ijasah S1 SOSIAL POLITIK berarti harus mencantumkan jurusannya misal S1 SOSPOL / Jurusan Ilmu Pemerintahan ataukan hanya ditulis S1 SOSPOL gitu aja baik yang di amplop lamaran maupun yang di surat lamaran CPNSD?
    Mohon dengan hormat jawabannya. karena dipengumuman tidak dijelaskan cara ngisi untuk FORMASI. MAaf pertanyaan terlalu panjang.

    Afa,
    Ditulis tutor sosial pendidikan s1 sosial politik

  11. rhs berkata:

    Trims. balasannya. Karena Di pengumuman CPNS PACITAN TAHUN 2008 untuk KTP kok tidak ada kata-kata dilegalisir karena saya ragu jadi lebih baik tanya donk ke BKD.

  12. ARIEF ARJOS berkata:

    repot2 tenan mbok yow syarate sing penak2 wae ojo kur s1 trus ,oleho gelar s1 yen g iso opo2 arep dienggo opo?mbok yow sing tmatan sma utawi smk dikei kesempatan ?ki lowongan akeh teknisi komputer ,hub arief arjos,kipli,afik,riadus,fajar kancil,wahyu,puspita…pkoe arek2 alumni tkj1 sing wis makaryo wonten jogjakarta.

  13. Nie berkata:

    Tuh…bener kan..ga ada formasi buat D3 Hyperkes. Cape deh…. #_#..Emang terbukti 100% kalo lulusan jurusan ini langka banget buat ikutan jadi pegawai ngeri…ups salah pegawai negri maksudnye…
    hehehe..Himbauan bagi calon mahasiswa, jangan salah jurusan yaa..ntar kesasar kayak ni jurusan…coz banyak yg jadi ibu rumah tangga..eh salah…jadi pengangguran..ups salah lagi..jadi kuliah lagi tapi laen jurusan…Fuifh…menyedihkan….#_#

  14. Cah ndeso berkata:

    Yup.emang betul kalo qta musti pinter2 milih sekolahan.jgn ampe udah keluar bnyak pikiran n biaya ternyata lapangan kerjanya susah.

  15. Cah gegeran berkata:

    Dumateng rencang ingkang mboten wonten formasi ne ingkang sabar, lan selamat berjuang bagi yang lain, moga2 jadi PNS yang NDAK KORUPSI-AN amanah gajine wis gede lhoooo….

  16. lulu berkata:

    makasih ya infonya..
    oh ya mau nanya kalo buat guru BP/BK SMP/SMA yang dari S1. Psikologi apa harus pake A.IV? makasih….

    lulu,
    sesuai dengan pengumuman,kalo ga dicantumkan harus dengan A-IV berarti ya ndak harus pakai.

  17. era berkata:

    1. untuk amplop balasan apakah harus ditempeli perangko? Kalau iya perangko harga berapa? kok dipengumuman CPNS PACITAN gak dicantumkan perangkonya.
    2. Kalau udah terlanjur terkirim surat lamarannya ke BKD melalui kantor pos, dan amplop balasan tidak ditempeli perangko apakah benar tidak akan di bales lamarannya dari BKD?
    Solusinya gimana yg no.2.
    Trims. saya tunggu balasannya

    era,
    sebenarnya sudah ada kesepaktan dengan pihak pos,dengan tarif flate rate 11.500.Tapi kok pada pelaksanaannya biaya kirim cuma 7500.ternyata masih harusdiberi prangko balasan 4000.Hal ini sudah kita konfirmasi dengan pos,bagi yang sudah terlanjur tidak mencantumkan prangko balesn tetap akan dikirim sampai ke alamat tujuan.
    mungkin ntar ditagih belakangan kali.Payah juga ya PT Pos hehe…

  18. xsan berkata:

    matur suwun nggih,
    formasi kangge jurusan pendidikan kulo wonten,,
    insya’ alloh saget hasil,,,

  19. era berkata:

    klo boleh tahu untuk formasi tutor sosial udah berapa orang yang masuk lamarannya? Apa banyak juga pendaftar yang berasal dari luar pacitan?

    era,
    waduh untuk jumlah pendaftar yang udah masuk sementara saya belum bisa menginformasikan.

  20. rhs berkata:

    kapan honorer daerah ada pemberkasan lagi?

    rhs,
    untuk sementara belum ada pemberkasan honorer lagi.mungkin tahun depan

  21. mister.n berkata:

    Assalamu’alaikum…..

    lnsung aja… utk btl/tms gmna boz…
    mhn diposting yach..

    mister.n
    kalo datanya saya da bisa postingkan.tapi pada prinsipnya TMS apabila ada satu syarat yang tidak bisa dipenuhi.Kalo ada yang BTL mungkin akan dihubungi oleh panitia untuk melengkapi.

  22. raewa berkata:

    Nanti pengumuman hasil tes cpns kab. pacitan Tahun 2008 apa diumumkan lewat internet ?
    Klo boleh usul hasil tes cpns kab. pacitan baik yang diterima maupun yang tidak diterima tolong diumumkan hasil nilainya lewat internet. Biar transparan gitu. Kadang rumongso mengerjakan tes cpns bisa tp gak tahu hasil tesnya nilainya berapa. Sekalian biar tahu urutan nilai tesnya. Klo memang gak diterima bisa mengevaluasi diri dan lebih giat lg untuk mencoba mengerjakan soal cpns tahun lalu. Agar klo ada tes cpns lg lebih PD dan Siap.

    Raewa,
    Untuk pengumuman akan saya usahakan untuk diposting.tapi kalo masalah daftar nilai seluruh pelamar itu diluar wewenang saya.

  23. ARIS-NDOLO.LOR berkata:

    Ass..mau tnya? kmaren lamaran yg trkrim blm lgkap soale aq ragu karena ktp blm aq legalisir,trus saya bca disni lbh baek dilegalisir,sya ngirim lmran lg.kl lmrannya doble apa terus g dapat no ujian?tak tnggu ya jwbannya..

    Aris,
    Ga papa,kalo memang memenuhi syarat pasti tetep akan dpt no ujian.

  24. ARIS-NDOLO.LOR berkata:

    Mas apa harus ditulis latin lmarannya?trus klo g latin gmn?apa gugur?

  25. hanifah berkata:

    bagi yang lolos seleksi administrasi tolong selain diumumkan langsung lewat surat panggilan juga diumumkan lewat internet…

  26. lulu berkata:

    mas, seleksi administrasinya udah diproses semua belom? kok sampe saait ini aku belum dapet surat balesanya.. makasih

  27. mister.n berkata:

    Ass.
    kapan boz pengumumannya di posting??
    trs Surat BAlasan q jg belon dapet? gmna ne…

  28. SSSSSSST berkata:

    Boleh apa tidak tahu jumlah seluruh pendaftar CPNS Pacitan per jurusan / formasi YANG DILAMAR?
    kLO GAK BOLEH, TOLONG YANG SATU AJA UNTUK JURUSAN TEKNIK SIPIL UDAH BERAPA ORANG YANG DAFTAR MAS YAYAN YANG TERHORMAT? TRIMS
    saYA TUNGGU BALASANNYA

    sssssst,
    waduh maap sekali mas untuk data pendaftar per formasi kami gak bisa menginformasikan.kalo jmlah globalnya, berkas yang masuk sekitar tujuhribuan.

  29. yohana berkata:

    Sekedar usulan saja kalau pelaksanaan tes cpns kab. pacitan sudah selesai tolong kunci jawaban tes cpns kab. pacitan di umumkan lewat internet biar yang ikut tes cpns bisa mencocokkan jawabannya sendiri-sendiri. dan merasa puas.
    Sekian dan terima kasih. semoga bisa diumumkan dong

  30. dede berkata:

    mau tanya nih. sebenarnya mulai mengerjakan tes cpns dipacitan jam 8 itu start mengerjakan soal apa jam 8 mulai bagi soal, baca tata tertib, bagi LJK, berd’o’a. Kalau jam 8 Baru bagi soal berarti waktu mengerjakan soal tidak ada 2 jam kalau jam 10 selesai. Ini terjadi di SD MENTORO Ruang 7 karena jam 8 soal baru dibagikan dan jam 10 sudah selesai.
    terima kasih saya tunggu balasannya. cuma pingin kejelasan saja.

    dede,
    trima kasih atas informasinya.tapi maaf saya tidak bisa menanggapi,kalo memang butuh kejelasan silahkan langsung ke Tim Pengadaan atau melalui Inspektorat.

  31. NN berkata:

    Pengumumannya kpn? Diumumkan lwt media apa aja? Trims

  32. n_d@ berkata:

    kapan nih pengumuman hasil tes cpns kemarin??????ngomong-ngomong mo diulang lagi ya?????????????WHY??????????

  33. noen berkata:

    daerah lain kaya blitar n tulungagung dah diumumin hasil tesnya………PACITAN KAPAN????????????????

  34. juanida berkata:

    Assalamu’alaikum wr.wb
    sebelumnya saya banyak terima kasih atas info yang pemerintah pacitan sampaikan. sehingga kami dapat ikut dalam tes cpns. saya ingin bertanya sekali lagi. ” Kapan pengumuman hasil seleksi tes cpns kabupaten pacitan?, bila sudah keluar hasil tes seleksi cpnsd kami lihat infonya lewat mana?
    apa dari website kabupaten pacitan kami dapat melihatnya. atau dari pihak bkd memberikan info langsung kepada yang bersangkutan (yang lolos seleksi/ diterima)
    trimakasih sebelumnya, semoga ini cepat di balas Amin….
    Wassalamu’alaikum wr.wb.

  35. Wakil berkata:

    kapan pengumuman hasil CPNS kabupaten Pacitan di upload ????

  36. wikewink berkata:

    kapan pengumuman hasil tes cpns? knp lambat?? kan terakhir tgl 20 des??

  37. erisa berkata:

    pengumuman hasil tes CPNS PACITAN KAPAN sih keluar? n bisa dilihat dimana? koran apa?

  38. casa berkata:

    WUAaahhhhh………..KENAPA KO PENGUMUMAN HASIL CPNSD PACITAN TIDAK DI UMUMIN DI WEBSITE??????
    TAMPILIN DUNK<<PLEASE
    MASA MEH LIHAT HRS KE BKDNY????
    PADAHAL RUMAHKU JAUH OMMM!!!! MANA LOM TENTU KETRIMA LG<<FIUHHH

  39. hendra berkata:

    harusnya pengumuman CPNS di umukan lewat internet biar pada tau pak !

  40. muhyudin berkata:

    kog nilai hasil tesnya tidak dicantumkan spy kami para peserta test yang tidak ketrima tahu kehebatan peserta yang lulus test cpns pacitan benar-benar Jurdil

  41. riq riq berkata:

    hiks.. PNS? Pegawai Negeri Santai so pasti

  42. eko setiawan berkata:

    jadi PNS Menurut saya hanya kerjaanya orang malas saja. mendingan nyangkul di sawah. gitu aja kok repot.
    kalo biar gak malas, ni lho motivasinya.
    http://mymotivation1.blogspot.com/

  43. 4nd1 L4W berkata:

    Kagem Bupati…!!!/ (BKD)…!!! Pacitan: nek ngumumne hasil Tes CPNS ki mbok sing lengkap & transparan (Rangking, Jumlah Pendaftar, gelar pelamar yang diterima dari masing-masing formasi) mbok di cantumne..!!!, bn ketok suceng jadi nk no PNS yg hanya lulus SD/ SMP/ SMA (S1/ S2 yang ijazahe tdk sesuai bn do ngerti). bn tdk ada tanggapan negatif dr masyarakat yg selama ini menganggap CPNS Kab.Pacitan menggunakan PP 60/ 70 (60/ 70 juta). Pa tdk malu dgn SBY??, kasihan Beliau kalau ini benar. untuk yg diterima jd PNS “SELAMAT” mudah”an Anda sukses & tdk ikut dalam PP 60/ 70 “AMin……3X ya robbal alamin”. ANDA SOPAN KAMI SEGAN & bEri tanggapan yow BUPATI/ BKD, ga usah malu” ga pa” kok, Insyaalloh luwih apik transparan OK…!!! (bn luwih jelas & gamblang)

  44. eko setiawan berkata:

    gitu aja kok repot! pak bupati itu dah benar2 mengusahakan secara maksimal. jd kalo ada yang belum katut, ya mungkin belum bernasib mujur aj, ato gak masuk kualivikasi. artinya kita harus banyak belajar lg, biat pinter. ato belajar bikin duit lewat internet aja kayak saya. hehehehehehe……..

  45. didik eko berkata:

    matur suwun dalem ketampi…………..!!!!!!!!!

  46. ya2nkurus berkata:

    @didik eko: pake nyogok Ga Mas?

  47. hagus berkata:

    Ikutan tread comment Bos..
    Semoga pemilik blog ini di bewri kemudahan urusan di dunia dan akhirat..
    Aku juga mau kasih info adanya CPNS di Jawa Tengah dan DIY..
    Semoga brmanfaat….

  48. irfan berkata:

    mau nanya mas, kapan hasil tes cpns pacitan 2009 diumumkan ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s