Formasi CPNS Umum Kabupaten Pacitan Tahun 2009

Kabar gembira buat para jobseeker, untuk tahun 2009 ini Pemerintah Kabupaten Pacitan telah mendapatkan Persetujuan Tambahan Formasi CPNS Daerah Tahun 2009 dari formasi umum sejumlah 418 orang.

Tambahan formasi tersebut untuk alokasi sebagai berikut:

1.  Tenaga Guru 40 formasi

2.  Tenaga Kesehatan/medis 263 formasi

3.  Tenaga Teknis 115 formasi

Saat ini Pemkab sedang menunggu Persetujuan Rincian Formasi CPNS Daerah Tahun 2009 dari Badan Kepegawaian Negara.Pendaftaran penerimaan CPNS segera akan dilaksanakan setelah rincian formasi tersebut turun.

Pos ini dipublikasikan di Info Kepegawaian. Tandai permalink.

62 Balasan ke Formasi CPNS Umum Kabupaten Pacitan Tahun 2009

  1. doclines berkata:

    On lagi ya mas… Ditunggu info dari BKD selanjutnya ya.
    Numpang track-back untuk postingan serupa ya.

  2. ya2nkurus berkata:

    monggo bos…

  3. indah nur esti berkata:

    masih lama ya pengmuman formasinya??????????????
    cepetannnnnnnnnn dunkzzzzzzzzzzzz???????????

  4. indah nur esti berkata:

    aq tunggu deh infonya…….

  5. ya2nkurus berkata:

    @indah: besok senin 5 Okt 2009 kemungkinan baru akan ditetapkan Jadwal Pelaksanaan Seleksi CPNS oleh Pemprop. Jawa Timur.Sedangkan rincian formasi untuk Kabupaten Pacitan masih menunggu proses dari BKN Pusat Jakarta.

  6. inyonge berkata:

    wah beneran nopo mboten mas??…?? kabare pacitan mboten wonten tes cpns, soale yang dipusat khawatir/tidak percaya lagi… karena banyak indikasi kecurangan, kathah sing nitip2….

  7. fifin berkata:

    tapi gak pake bayar lhooo. pacitan kan dah terkenal sebagai daerah terpencil. mosok mau bayar. tunjukkan bahwa manusia pacitan masih punya budi dan moral yang baik. kan tu salah satu syarat jadi pns to? kalo awalnya udah bayar, berarti gak matang tuh sikapnya. betul betul betul

  8. fifin berkata:

    gek yo jangan kleru penempatan lagi. mosok, sarjana psikologi kok bisa ngajar. gak punya akta lagi. padahal, spd di pacitan ini membludak. apalagi d2 pgsd yang bersedia lanjutin kuliah. gak bisa dihitung pake kalkulator. putra daerah lagi. ya emang sih, duitnya gak banyak

  9. aik berkata:

    ya syukurlah… lowongan kerja pns kembali dibuka.. semoga kabar praktek nepotisme, suap menyuap tidak terulang lagi di pacitan di tahun 2009.. tapi sayang formasi guru amat sedikit sekali yang dibutuhkan,, tidak sebanding dengan lulusan putra-putri daerahnya..
    kesempatan kerja di pacitan semakin menipis…
    selamat berburu.. semoga kalian beruntung…

  10. okimoto berkata:

    ya mudah2an diprioropitaskan putra daerah asli,masak pacitan yang menghasilkan pemimpin dunia malah diisi tenaga luar daerah,padahal seperti kesehatan pada saat libur nasional masyarakate kesulitan,krn ditinggal mudik,,?klo sdh spt itu gmn?

  11. hanie berkata:

    ocee dech..
    d nggu info t’baru na ye..

  12. hartanto berkata:

    tunggu kbr selengkapnya ttg info formasinya bos

  13. Indria berkata:

    ehmmmmmm………ada g ya formasi buat S1 Bimbingan Konseling?????

    tolong ya mas infonya….plizzzzzzz….makasih…

  14. doclines berkata:

    Mudah-mudahan CPNS nanti banyak yang terisi oleh Pelamar dari daerah lain.
    Semakin keliatan deh kemampuan putra daerah yang disombongkan seperti apa bentuknya.

  15. kucing kurus berkata:

    alaah …..paling yang tau infonya ya saudara-saudaranya orang-orang dalam bkd sendiri… jangan harap deh kebagian tempat apalagi kalo ngga punya duit … ada info bahwa kursi cpns bisa dibeli 30 s/d 50 juta di pacitan. Nepotisme masih kuat disini …. WIS ORA NGAREP Dah….

  16. yunus berkata:

    dulu waktu tes ada orang yang terang twerangan bilang sebelum tes bayar 60 jt. saudaraku takutlah pd azab allah>kasihan anak daerah yang punya potensi krn gak punya duit jd tersisih.

  17. yunus berkata:

    yang nyuap dan disuap tempatnya sama yaitu neraka.smg tes kali ini benar2 bersih tdk pake duit lg .tapi bs gak yaaaaaa.wAllhu A~lam

  18. subur santoso berkata:

    Tahun 2009, trima lulusan SMU atau sederajat atau tidak ??? tolong diperhatikan nasib lulusan SMU / sederajat…karena mereka juga pengen kerja PNS…

  19. makrub berkata:

    untuk pemda setempat,…tolong diperhatikan kualitas para calon PNS,..jangan asal bayar beres,….karena pacitan tidak akan pernah maju jika PNSnya tidak mempunyai loyalitas, kreatifitas, intelektual dan dedikasi.

  20. ratna berkata:

    putra daerah harus diperhatikan…

  21. don berkata:

    yang jelas, wat penerimaan cpns besok tolong yang sudah punya pengalaman kerja diprioritaskan, terutama yang sudah lama mengabdi di kabupaten pacitan. khusus yang suka main suap suapan :::::::::::::::

  22. cherey berkata:

    formasi untuk tenaga kesehatan tu apa saja?????????????????klu bisa diutamakan putra daerah jaNGAN DARI LUAR KOTA……..masak putra daerah malah kerja di luar daerahnya sendiri sedangkan didaerahnya malah mengambil tenaga kerja dari daerah yang lain……………ya kayak saya ini kerja di RS daerah lain……………..mohon di pertimbangkan…………klu ada informasi tentang formasi cpns 2009 tolong dikirim ke email saya……………sebelumnya trimakasih

  23. Sunb0k0ng berkata:

    Ojo podho nyogok..!
    Ojo podho ndukun..!

    MOngGo sesarengan brusaha lan ndoNgo… Rejeki wis enek sing ngatUr.. PerCOyo??

  24. fika berkata:

    Saya malah sudah ditawarin 80 juta kalau mau….
    ckckck….duwit dari mana coba???
    katanya c kalu ga pake fulus ga akan bisa ditrima di pacitan. Sungguh terlalu…

  25. Ali berkata:

    Semoga recruitmennya jujur dan bebas dari suap..

  26. kuskus berkata:

    @Ratna… iya tak perhatikan asal …. amplop-e tebel ………

    Wes ngga usah pada ngarep ….makanya kualitas pns nggak bisa dipastikan … lha wong ora iso nyalain komputer apalagi suruh ngetik, apalagi suruh bahasa inggris wes babar blas … ngono iso dadi PNS.
    ckckckck… yok opo kang Yayan ….. sekali-sekali bantuin rekan-rekanmu ini dengan info yang cepat dan jelas ….. sukses yo dibagi-bagi rek …. ojo di pek dhewe….

  27. ya2nkurus berkata:

    percoyooooooooo……..

  28. ya2nkurus berkata:

    kalo sudah ada info resmi akan segera disampaikan dengan cepat dan jelas, semoga bisa menjadi wujud berbagi kepada orang lain.

  29. doclines berkata:

    Koq podo ngarep-ngarep CPNS sih?
    Lha wong wes Pesimis ngono.
    Yen nyogok, ngerti panggone Neroko, ngono yo akeh seng gelem diapusi.
    Wargane wae mendukung KKN, koq podo protes. Gitu aja koq repot.

  30. inyonge berkata:

    amin, mas…. matur nuwun….

  31. sony berkata:

    trus mulai d buka pendaftran kpan ya????

  32. Andrea berkata:

    Aku lulusan politehnik listrik formasi enek ra yo kat ndisik gak tahu enek

  33. eko berkata:

    piye sido po ra tik rung enek pengumuman

  34. edy budi berkata:

    cpns semoga bs lbh adil

  35. rimby berkata:

    apa ada formasi untuk guru biologi dan seni rupa.aq pngin pulang….!di surabaya jd guru swasta dengan fasilitas yag memadai dengan jd guru (PNS)di kota sendiri,pilih mana hayoooo…!

  36. rani berkata:

    info cpns khususnya u/ guru bimbingan konseling di jawa tengah donx

  37. nanang berkata:

    Berharap itu harus…. tetap istiqomah, belajar, berusaha, tetapi dijalan Allah. Insya’allah diterima atau tidak, tetap menjadi orang yang bahagia. Amien.

  38. ame berkata:

    ya jgn berbruk sangka dulu sama orang lain.ada jg kok yg ktrima cpns ga pke nyuap.bkn putra daerah pula.rejeki itu dah ada yg ngatur kok.Insya Allah kalo emg dah digariskn ya ktrima.yg pntg berusaha dan berdoa.

    pengumuman cpnsnya di tunggu ya mas…?

    suwun

  39. erfan berkata:

    minta info utk S1 management formasi nya

  40. suprihatin berkata:

    mas minta info s1 pend. seni rupa formasinya

  41. cah ngadirojo berkata:

    pokoke lek ra putra daerah ruwet, lah wong sing wis urip mataun2 nang pacitan kok arep dikon dadi pecundang nag omae dw. sing metangkring/methengkrag kok wong daerah liyo, mbok yo mikir ki jamane wes susah wong pribumi podo arep digusur, sing dw duwit tambah mapan sing mlarat digawe modar……….

  42. binA DISTAMBEN berkata:

    mas…. banyak temen2 nanyain formasi CPNS 2009

  43. andyx berkata:

    mas…kira kira untuk lulusan smk ada formasinya ga?

  44. ya2nkurus berkata:

    @binA: saat ini rincian Formasi sedang di proses.segera setelah itu akan diumumkan formasinya.Dimohon sabar dan bersyukurlah karena masih ada waktu lebih untuk mempersiapkan diri.matur nuwun

  45. ristanto berkata:

    mas kapan formasinya keluar?n kpn kira2 test cpnsnya mslahnya bnyak kbr yg blm jelas kebenarannya,n denger2 pengumumane sengaja dipepetkan dgn pndaftaran biar msyarakat luas g tau,apa betul itu?

    @ristanto: Yang berwewenang menetapkan Rincian Formasi adalah BKN Pusat Jakarta.Pengumuman dimulainya pendaftaran oleh Pemerintah Daerah harus menunggu penetapan dari BKN sebagai dasarnya, jadi tidak benar kalo pengumuman sengaja dipepetkan waktunya apalagi untuk tujuan spaya masyarakat luas tidak mengetahui.

  46. nienx berkata:

    formasi perawat yang dibutuhkan lulusan apa aja?

    @nienx: sabaaaar…..ya

  47. irna berkata:

    assslmkm, mas dan teman semua kalau ada info formasi guru bk tolong kabari lwt email za bening87@mail.com. makasih

    @irna: segera setelah ada pengumuman resmi akan sy posting di blog ini.

  48. ristanto berkata:

    makasih mas infonya ki soalnya kabar kabur tu bikin mumetzz…

  49. EKO ADI berkata:

    AKUUU PESIMISSSSS COOOOOYYY MASALAHNYA AKU GAAAAAAKK PUNYA DOKU BAAAAAANNYYAAAAAK KALAU IKUT CPNS DI PACITAN……..

    @Eko Adi: waaahh kalo belum apa-apa udah pesimis ya kelaut aja maaz….sy ketrima CPNS ga pake duit banyak tuh..cm buat beli amplop ama kirim surat lamaran (ga lebih dr 100rb) hehehe.ayooo semangat kalo pengen ikutan tes cpns.

  50. TITIK berkata:

    KIRA-KIRA PENERIMAAN CPNS LULUSAN SMK JRUSAN INFORNATIKA /MULTIMEDIA ADA GAK YA….?

  51. tolong kasih tahu dong info lowker pns pct

  52. arie berkata:

    kapan mulai pendaftaran CPNS ya…

    pengen mencoba keberuntungan di daerah sendiri dulu ah…

    @arie: suksessss…

  53. sori berkata:

    kapan dong di upload pengumuman cpnsdCPNSD kabupaten pacitan tahun 2009? banyak yang menunggu lhoooooooooo. trimakasih. Saya tunggu balasannya.

    @sori (kikitinijoni@yahoo.co.id): udah baca postingan yg terakhir bosss?

  54. iva berkata:

    tak tunggu yah infonya,,,,,ehm kasih teu lowongan perawat dbutuhin brapa ya?????matur suwun….

  55. eenk saputra berkata:

    kang…….
    lek….
    mbakyu
    pye wong pacitan kwi

  56. Im berkata:

    Sing penting usaha, doa n tawakal, liyane arep podho sogok2an wis karepe podho wae nggali kuburane dewe, yen aku gah nganggo sing ngono2 ketrimo syukur ora yo syukur….

  57. rimby berkata:

    informasine ora ganti-ganti mas…mas…sing lengkap dan akurat gitu lho..!mosok cm tenaga guru 40….bla…bla…bla…

    @rimby: di postingan yg terakhir apa masih kurang lengkap boss

  58. Jimilin A.P berkata:

    Mohon dengan hormat kepada yang berwenang dalam hal informasi CPNSD utuk jauh-juah hari informasi tesebut disebarkan secara merata baik melalui media elektronik maupun media masa, syukur kalau setiap institusi diberikan surat edaran terutama bagi guru-guru yang masih GTT.

    thank’s

  59. JOHAN berkata:

    Perhatikan kami lulusan SMA

  60. andy wader. jeruk's berkata:

    kok informasi untuk cpns kabupaten pacitan agak terlambat, kira-kira untuk formasi arsitek ada gak yaaaaaa……..???????

    @andy: pengumuman untuksemua kab/kota se-jatim serentak boss

  61. isma berkata:

    Aku pelamar luar daerah……kira2 tempat ujiannya kira2 dimana ya?……..semoga CPNS berjalan lancar……….karena banyak yang syirik……bikin isu yang nggak karuan. kalau belum lulus ya belum rejeki, atau nilai gradenya rendah…….

  62. snopi berkata:

    apa ada informasi buat teknik elektro d3 k” dr dlu kagak ada….?
    ayo siapa yg punya kasih dong….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s