Formasi CPNS Kab. Sleman Tahun 2009

Lg-slemanFormasi yang dibutuhkan adalah pelamar umum untuk tenaga guru sebanyak 200 orang, tenaga kesehatan 105 orang dan tenaga teknis 62 orang. Selain itu untuk formasi tenaga honorer sebanyak 59 orang dan formasi pengangkatan sekdes menjadi CPNS hanya 2 orang.

Pada tahun 2009 ini, Pemkab akan menyelenggarakan penerimaan CPNS. Formasi yang dibutuhkan adalah pelamar umum untuk tenaga guru sebanyak 200 orang, tenaga kesehatan 105 orang dan tenaga teknis 62 orang. Selain itu untuk formasi tenaga honorer sebanyak 59 orang dan formasi pengangkatan sekdes menjadi CPNS hanya 2 orang. Untuk tenaga honorer dan Sekdes pada saat ini telah dilaksanakan pemberkasan. Kompetensi pendidikan yang dibutuhkan untuk formasi umum masih menunggu persetujuan prinsip dari Menpan.

Diharapkan pada akhir bulan ini persetujuan prinsip tersebut sudah turun. Jika persetujuan prinsip sudah diterima, pemkab Sleman akan menindaklajuti dengan penerbitan SK Bupati dan setelah itu akan mengumumkannya. Untuk mencukupi tenaga kesehatan, pemkab Sleman pada tahun 2007 pernah membuka formasi dokter spesialis anestesi akan tetapi sampai batas akhir pendaftaran tidak ada yang mendaftarkan. Berkenaan untuk mencukupi kebutuhan dokter spesialis, pemkab Sleman pada tahun 2009 telah mengirinkan dokter umum untuk mengikuti tugas belajar di program Pendidikan Dokter spesialis . Selain spesialist anestesi, pengiriman juga untuk spesialis penyakit dalam, Bedah, saraf, anak, obsgyn. Dokter puskesmas dan RSUD yang dikirim untuk mengikuti pendidikan dokter spesialis ntersebut merupakan dokter terpilih yang diseleksi melalui test.* * *

Sumber: Pemkab. Sleman

catatan ya2n: ternyata masih sama dengan di Pacitan, masih nunggu rincian Formasi dari BKN Pusat Jakarta.Jadi bukan daerah/pemerintah Kabupaten yg sengaja memperpendek waktu pendaftaran.

Pos ini dipublikasikan di Info Kepegawaian. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s