Liga Italia 2011 Tayang di Indosiar

Kabar gembira bagi para pencinta sepak bola Italia, khususnya Serie-A. Pasalnya, mulai pekan ke-20, salah satu stasiun televisi swasta nasional, Indosiar, bakal menyajikan tayangan langsung pertandingan terbaik di Serie-A.

Lebih khusus lagi bagi penggila bola di Pacitan, karena sampai hari ini hanya Indosiar yang memiliki stasiun relay di Pacitan.Selama ini para penggemar bola kesulitan untuk menonton siaran langsung liga-liga dunia, karena siaran yang ditangkap melalui parabola selalu di acak (scramble).

Pihak Indosiar juga menjanjikan tayangan langsung minimal dua pertandingan setiap pekannya. Mereka juga memastikan partai-partai big-match , dan yang melibatkan klub-klub besar seperti AC Milan, Inter Milan, ataupun Juventus bakal mendapat porsi utama.

“Kami akan menyiarkan secara langsung dua pertandingan Serie-A setiap pekannya. Dan dimulai sejak pekan ini. Kami juga memastikan bakal menyiarkan partai-partai big-match, ” ungkap Frisca, produser Indosiar.

Belum diketahui berapa musim Indosiar bakal menayangkan laga-laga Serie-A. Namun, yang pasti hingga akhir musim 2010-11, setidaknya ada dua hingga lima siaran langsung yang bisa dinikmati pencinta Serie-A di Indonesia setiap pekannya.

Untuk permulaan, Indosiar bakal menayangkan tiga pertandingan pada Giornata 20, antara lain Napoli vs Fiorentina (15/1, pukul 23.45 WIB), Inter vs Bologna (16/1, 02.45 WIB), serta Lecce vs Milan (17/1, 02.45 WIB).

Pos ini dipublikasikan di Serba Serbi. Tandai permalink.

2 Balasan ke Liga Italia 2011 Tayang di Indosiar

  1. riki berkata:

    mantap indosiar…..telah menayangkan liga italia

  2. ya2nkurus berkata:

    Indosiar memang untuk Anda…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s